sumpeknya kereta ekonomi...

waktu itu gw naek kereta ekonomi dari st,kota menuju bogor,
tapi gw dapet yang jam 19.00 rencana'a ci pengen naik kereta ekonomi AC tapi sayang ada'a jam 20.45,,bisa2 gw ampe bogor jam berapa...
yawudah akhir'a kereta dateng,,,
sumpah ya,,,cuma ada 8 gerbong, dan itu desek2n,,,
asli gw baru pertama kali naek kereta jam segitu + keadaan kaya gitu,
dari St, kota ampe St. citayem gw baru dapet duduk, dan penuh bgt, kaya ikan cuek,
gag lagi2 deh gw naek kereta dissaat orang pada balik kerja,.

kasian bgt ibu2 yang bawa anak,
dan gw benci bgt ada memanfaatin keadaan disaat desek2n, tau kan semua selain copet....

seharus'a pemerintah harus lebih memperhatikan lagi dunk,
pasti mereka gag akan mau kalo di suruh merasakan sebagai rakyat kecil,
jangan koropsi mulu dunk, mending uang'a buat beli kereta yang baru,
biar rakyat gag semakin sengsara,,,
susahnya hidup di dunia,,,,,

tapi jangan menyerah,,,

By : iwiw aldurado cullen..

0 komentar:

Posting Komentar